Setelah selesai melaksanakan kegiatan Magang selama satu semester dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di Semester Ganjil T.A 2023/2024. Selanjutnya peserta Magang melaksanakan Seminar Hasil Laporan dari Magang Merdeka. Kegiatan Seminar ini diperuntukan dalam upaya Program Studi merekognisi Kegiatan Magang kedalam Capaian Pembelajaran Mata Kuliah  (CP-MK). Ketercapaian CP-MK merupakan upaya program studi dalam mengevaluasi ketercapaian pembelajaran.

Dalam kegiatan Seminar Hasil tersebut dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Tompotika Luwuk yang diwakili oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Universitas Tompotika Luwuk Bapak Amir Buhang, SE, M.Si serta dihadiri Ketua Program Studi Manajemen Ichsan Milang, SE, MM dan Ketua Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Tompotika Luwuk Yofandi DJ. Himran, SE, ME.

Dalam Sambutannya Wakil Dekan III menyampaikan bahwa kegiatan Magang adalah sebuah batu loncatan dalam memasuki dunia kerja, manfaatkan pengalaman magang tersebut untuk masa depan mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *